New…!!! Hal Unik, Lucu dan seputar Doraemon: Unbelievable

Gambar-Gambar Para Tokoh Kartun Doraemon yang Belum pernah Beredar dan Rahasia untuk episode di masa depan

hahaha…emang ya..mereka memang ditakdirkan untuk bersama sampai masa-masa tuir alias tua, mungkin juga bakal sampe akhir hayat deh..hohoho..(itu kaya bukan doraemon da,,malah kaya panda yang kekurangan gizi atau malah kaya shrek si ogre itu tuh)…ehehe..

maap ya klo agak2 fulgar dikit…wah3x…kalo yang ini gw c no komeng dah..hehe,,…(ya mungkin aja gara2 pergaulan bebas di jepang, atau emang mereka udah resmi nikah yak???kapan undangannya, ga ngajak2 ni ah).


Liat nih…gara2 nobita suka jailin doraemon pke tikus, doraemon udah mulai nge-gym biat bisa ngelawan tuh tikus2..hehehe…(bagus,,taon depan ikut olympiade yak???)

Nah,,gambar ke-2 nya itu juga obsesi dari c emon,dia mau jadi penerus hitler nih…(tapi kayaknya yang di tangan tu bunga ya?bukan pistol atau tongkat..)hehe..

Kalo gambar ke-3 nya,,,hhahaha…lucu..doraemon ternyata juga terjun ke industri musik luar negeri. Dan yg paling ga nyangka, c emon gabung ke band favorite ane, linkin park,,hehehe…

Naluri c emon akhirnya memutuskan untuk terjun membela keadilan dan menumpas kejahatan. Super Doraemon keren dengan jubah hitamnya, mirip kaya batman ya,,hehe..

Nah…ini yang paling keren dari doraemon..dia ikut bergabung sama emon2 yang lain dalam memberantas kejahatan dengan bermacam-macam superhero. Gambar spiderman nya lucu banget cuy..


Wah…dorami ternyata udah gedenya cantik dan wuihh,,seksi bo..hohoho..wah..nanti kucing tetangga pada berebut deh nih..(sory ane ga tertarik tuh ama kucing betina).

nah,,,gitu dong nobita,,udah gede jangan takut lagi sama yang namanya gian takeshi apalagi ma suneo…saatnya bangkit dan berubah(tapi tetep yg ga berubah,tuh baju ganti napa,dari kecil, warna kunig aja..ntar ketuker noh sama yg di wc..)..hehehe..


buset,,gambar nobita yg bawah serem amat..itu kayanya dia berhasil dapetin kontong doraemon tuh,,atau doramon sama nobita bergabung, untuk menguasai dunia…..(ngaco, nanti jd power ranger itu)

waw…gmn nobita ga suka sama shizuka, dari kecil ampe gedenya cantik cuy..hehe..(tp kalah cantik ma temen ane)..hehehe…(ikut casting iklan sabun, atau iklan shampo gih,masih suka berendem kan?heheehe)

nah yang gambar shizuka ke-2 agak nyeremin emang,,itu ekpresi antara orang marah, kena minyak goreng panas (emang dia TKI?), kesetrum, apa lg nahan bok*r?hehe…

Sunoe yang pertama keren kan,klu udah dewasa…(ga nyangka padahal waktu kecil sering banyak jadi contoh di kehidupan nyata,,hohoho..piis man..)

Kalo yang kedua juga kita udah kaga asing lagi nih,,bagi para pecinta kanjen ben aka kangen band…(liat aja ndiri, rambutnya kaya vokalisnya..hehehe..)

and this one…yang selalu ga bosen buat ngejailin nobita,,gian takeshi,pasti pada ga percaya kan, klu udh gede gian bakal keker dan macho, ga kaya waktu kecil,gendut, bulet,hehe.. .

Liat gambarnya yg keduanya jg gian klu lagi ga marah,,,cakep ga?pasti klu kalian para cewe2 pasti pada naksir deh,,hoho..

Gak jauh beda sama kakaknya, takeshi, ternyata eh ternyata, ada yg berubah dari penampilan jaiko. Adik Gian ini untuk yg gambar pertama pun memutuskan untuk mengikuti jejak kakanya di bidang pergulatan dan meninggalkan dunia gambarnya,,hehe..

Sementara, buat gambar yg kedua, like this bgt deh…jaiko tampak cantik, menyaingi shizuka..hehe..itu gara2 ternyata si jaiko juga naksir sama nobita, namun cintanya bertpuk sebelah tangan. Nobita lebih memeilih untuk menikah dengan shizuka..hoho

hmm..dekisugi dulu saingan buat nobita walaupun mungkin dekisugi hanya ingin berteman saja dengan shizuka. Tp yang pasti sosok dekisugi ini tetep keren kan?ga beda jauh sma wktu dia kecil..hehe..

Buat yg ke-2, itu gambar mungkin yg paling serem di postingan ini..bayangin tu dekisugi udah mirip banget sama zombi yg lagi kelaperan minta darah…hihi..

Wahwahwah,,klu yang satu ini,,,aneh bin ajaib sebenernya. Liat aje,,yg lain udah tumbuh dewasa, nah ini Pak Guru yg dulunya udah berumur, eh,,kena ramuan apa yak,ko bisa sampe ganteng, kurus dan juga lebih meyakinkan jadi pemain sinetron deh,,hahaha…Eh, bukan. ternyata Pak guru sekarang telah lulus S2, dan sekarang menjadi dosen tetap di universitas terkenal di Jepang.hehe..dan untuk menyesuaikan dengan lingkungan, beliau pun berusaha dengan keras untuk berubah untuk jd lebih keren(padahal itu gara2 ngerjain tesis tu)..hohoho….

Masih inget dengan karakter ini?yah,,payah deh. Ini tuh yang suka jadi korban lemparan bola baseball nya nobita,hehehe… Namanya Pak Kaminari. Ya,tua2 keladi, makin tua makin menjadi, munkin inilah gambaran yg bisa dilihat dari sosoknya yang masih tegap dan juga kuat.hohoho… Bapak udah ga perlu marahin si nobita lagi. Sekarang nobita dkk udah ga main di halaman itu lagi. Sekarang mereka udah maenan di depan laptop, facebookan, twitteran, YM-an, bahkan mereka sekarang juga lagi pada maen Point Blank kayanya..hehehehe..😀

Mohon kalo berkenan rate ya..labih bagus koment…hehe…🙂


About Agung Eko Supriyono
Smart, Friendly, Positif Thinking, Brave

One Response to New…!!! Hal Unik, Lucu dan seputar Doraemon: Unbelievable

  1. Rimaa says:

    Bussss, keren, lucu pula
    ha…ha…ha…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: